Sunday, September 3, 2017

Criminal Case: Save the World! Mod APK v2.17.2

Posted by on Sunday, September 3, 2017

Free Download Criminal Case: Save the World! APK - Hey sobat untuk kalian yang suka dengan hidden game atau ingin menjadi tim investigasi kali ini admin akan membagikan permainan yang namanya Criminal Case: Save the World! APK Versi terbaru. Versi lanjutan dari sebelumnya yang bertempat di perkotaan dan daerah pesisir samudra pasifik namun sekarangan adalah di seluruh dunia kalian akan memecahkan kasus pembunuhan di sekitar pantai dalam Criminal Case: Save the World! APK Unlimited Cash. 

Criminal Case: Save the World! APK Gameplay - Merupakan hidden game yang dikembangkan oleh Pretty Simple. Untuk memainkan game ini kamu harus berumur minimal 13 tahun untuk bisa main game Criminal Case: Save the World! APK Latest Version 2017. Kamu akan bergabung dengan kepolisian di wilayah Pacific Bay untuk mencari petunjuk dan menemukan pembunuh yang sebenarnya. Apa kamu siap menjadi detektif professional dalam Criminal Case: Save the World! APK Unlimited Hints.




Criminal Case: Save the World! APK Guide - Untuk memainkan game ini kalian tidak perlu bayar, gratis untuk dimainkan dan sangat mudah, sobat hanya perlu mencari objek yang ada di daftar dalam Criminal Case: Save the World! APK Full Unlocked. Harus jeli untuk mencarinya agar menemukan barang di daftar, tapi tenang saja anda bisa menggunakan fitur hints dari partner anda maka satu objek akan ketemu. Mudah kan permainan Criminal Case: Save the World! APK.

Criminal Case: Save the World! APK Free Cash -  Apabila anda mengkoneksikan dengan facebook maka teman facebook yang bermain game ini otomatis akan ada dalam daftar partnermu, yang bisa kamu ajak dalam mencari petunjuk dalam Criminal Case: Save the World! APK Unlock All Map. Kamu juga bisa saling mengirim energy atau membagikan hadiah berupa kartu, uang dan makanan. Bisa juga meminta laporan untuk membuka kasus selanjutnya dalam game Criminal Case: Save the World! APK Unlocked All Police Dogs.


Criminal Case: Save the World! APK Pro - Apabila sudah terhubung dengan facebook maka teman anda yang bermain permainan yang sama bisa digunakan sebagai partner ketika menginvestigasi dan mendapat extra hint gratis dalam permainan Criminal Case: Save the World! APK Extra Hint. Apabila hint tidak terpakai tidak akan rugi karena di akhir investigasi akan ditambahkan sebagai point dan membuat nilaimu semakin tinggi di leaderbard dalam permainan Criminal Case: Save the World! APK Mod Auto Charge Energy.

Criminal Case: Save the World! APK Features :
  • Investigate crime scenes around the world
  • Examine clues and analyze samples to look for evidence
  • Interrogate witnesses and suspects
  • Bring the killer to justice
Criminal Case: Save the World! APK Requires :
  • Android 4.0.3+
  • Online
  • Google Play Game
Link Download :

No comments:

Post a Comment