Tuesday, October 3, 2017

Boom Beach APK v31.146 Mod Unlmited Diamonds & Coins

Posted by on Tuesday, October 3, 2017

Free Download Boom Beach APK - Hey sobat untuk kalian pecinta game strategi kali ini admin akan membagikan game membangun perkampunganmu sendiri yang bertempat di pantai cocok untuk kalian mainkan yang nama gamenya Boom Beach APK Unlimited Gold. Dalam game ini kamu harus membangun perkampungan dan pertahanan berupa tower dengan pasukan legendaris dan bermain bersama dengan jutaan pemain di seluruh dunia dalam game Boom Beach APK Versi Terbaru. 

Boom Beach APK Gameplay - Merupakan game simulasi strategi yang dikembangkan oleh Supercell. Nasib perkampungan milikmu ada di tanganmu, bisakah kamu mempertahankannya?. Gabunglah dengan clan milik temanmu atau orang lain dalam Boom Beach APK Unlimited Gem yang legendaris. Latihlah pasukan dan upgrade bangunan agar menjadi lebih kuat. Pilih lawanmu dan segera hancurkan perkampungan lawan dalam Boom Beach APK Full Unlocked.




Boom Beach APK Guide - Cara mainnya mudah tinggal upgrade semua bangunanmu dan pasukanmu, ketika menyerang kalian butuh strategi untuk meletakkan pasukan, juga harus hati-hati dengan tower pertahanan yang bersifat area of effect di Boom Beach APK Unlimited Elixir ini karena jika kalian meletakkan pasukan dengan berdekatan akan mati semua jadi sia-sia penyerangannya, usahakan jangan terlalu dekat dan letakkan pasukkan tanker di paling depan dalam game Boom Beach APK Cheat.

Boom Beach APK Features :
  • Play with millions of other players, raid hundreds of enemy bases for loot
  • Battle for control of precious resources to upgrade your base against enemy attacks
  • Explore a huge tropical archipelago and discover the mysterious power of the Life Crystals
  • Face fearsome Blackguard Bosses and uncover their evil plans
  • Join other players to form an unstoppable Task Force to take on co-op missions

Boom Beach APK Requires :
  • Android 4.0.3+
  • Online
  • Google Play Game
Link Download Official :
Link Download Mod :

No comments:

Post a Comment